Bola Boling

Bulat, bunder seperti bola boling yang siap menggelinding ke lajurnya untuk siap menghantam pin pin yang tersusun rapi diujung sana. Ketika bola itu mengenai pin dan merobohkannya seraya aku dengan bangga mengatakan straikkkkk. Seperti itulah kira-kira betapa lebaynya penggambaran aku ketika melihat mukanya yang menggemaskan. Pengen tak gelindingin pokoknya.

Wo..wo..wo bukan secepat itu pula aku dapat mengaguminya. Karena boleh dibilang pertemuan kita memang bukan pertemuan yang istimewa. Tidak penuh drama bahkan bisa dibilang biasa saja malah cenderung sangat-sangat aneh. Sebenarnya namanya sudah aku ketahui dari kegiatan-kegiatan yang aku pernah diikuti. Dia bukan orang asing dalam kehidupanku karena terkadang bertemu namun tak pernah menelorkan kata-kata.

Bahkan bisa dibilang aku tau dia tapi belum tentu dia tau aku. Sederhananya akhirnya dipertemukan dalam suatu acara. Namun namanya hanya sebatas kenal dan teman kerja tidak kepikiran akan sejauh ini. Karena secara naluri aku ini apa dan bisa apa. Sesederhana itu pemikiran lelaki yang sering dikatakan noob ketika bertemu dengan wanita. 

Pertama kali obrolan intens yang tercipta waktu dirimu menanyakan masalah tentang job foto yang aku jawab dengan setengah-setengah karena memang tidak tau. Ternyata itu bukan obrolan yang terakhir karena entah secara kebetulan ada sebuah konser penyanyi yang kamu idolakan. Lalu akhirnya juga malah ikutan nonton orang yang sebenarnya tidak aku idolakan. Karena peristiwa babak belur yang terjadi lalu menemukan novel di kostan teman yang ceritanya ada kemiripan. Rasa penasaran itulah yang menyebabkan aku juga ikutan nonton dengan orang yang teman juga bukan, akrab juga tidak, kenal juga baru, siapa-siapa juga bukan. Aneh pokoknya dah.

Peristiwa yang terjadi sering aku anggap sebagai titik. Titik yang sudah di tetapkan memang seakan aneh. Kalaupun dipikir pasti akan terasa kebingungan. Setelah satu konser yang terlewati akhirnya mulai biasa dan tetap biasa saja hubungan dua orang ini. Lalu semakin kesini semakin terasa curiga dan benar saja ada sesuatu yang ternyata siap untuk menggelinding. Sebuah bola boling yang siap meluncur untuk menghantam pin yang yang sudah tersusun rapi. Entah mulainya dari mana tapi aku sekarang bisa mengatakan bahwa dirimu adalah orang yang menyebalkan, cerewet dan susah dibilangin. Yaa siapa lagi kalau bukan dirimu yang kek boling :)



Ikan Hiu Makan Tomat.

Related Posts

Post a Comment